Training Effective Marketing Communication

DESKRIPSI TRAINING
Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran  hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

MATERI TRAINING
1.    Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
2.    Mengembangkan komunikasi yang efektif:
a. Mengidentifikasi audiens yang dituju
b. Menentukan tujuan komunikasi
c. Merancang pesan
d. Memilih saluran komunikasi
3.    Menentukan bauran promosi:
a. Periklanan
b. Sales pomotion
c. Public relations
d. Personal selling
e. Direct marketing
4. Mengukur hasil promosi (evaluation)
5. Mengelola dan mengkoordinir IMC

INSTRUKTUR TRAINING
Dra.MC.Maryati,M.M

PESERTA TRAINING
Public Relation,Corporate Communication,Marketing dan Promosi

INFORMASI TRAINING
Jl. Raya Sonosewu No. 26 Yogyakarta
Phone                       :  0274 – 7197506
Fax                            :  (0274) 4531082
Contact Person    :  AYU  (081393910338 / 087838586018)
Email                        :  ayu.primasindo@gmail.com
Website                   : http://www.primasindo.com
PIN BB                     : 313602E5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s